FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT DALAM MEMILIH JASA BANK SYARIAH (STUDY KASUS PADA KABUPATEN ROKAN HULU)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arthesa,Ade.Handiman,Edia.2006.Bank dan Lembaga Keuangan Bukan Bank. PT.Indeks: Jakarta
Agustianto.2008.Sepuluh Alasan Seseorang Memilih Bank Syariah. Rajawali Press : Jakarta
Antonio, Muhammad Syafe’I.2001. Bank Syariah : Dari Teori ke Praktek Gema Insani: Jakarta
Bank Indonesia.2002.Cetak Biru : Pengembangan Perbankan Syariah Indonesia. Jakarta
Ghozali, Imam.2006.Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS BP Undip: Semarang
Fauzi,Yayan.2010. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Menabung di Perbankan Syariah (Kasus Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta). Skripsi UIN Sunan Kalijaga. Yogyakarta.
Karim,Adiwarman A.2010. Bank Islam, Raja Grafindo Persada: Jakarta
Kuncoro, Mudrajad.2003. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Rajawali Press :Jakarta
Kotler, Philip dan Gary Amstrong.2006. Principle Of Marketing.Prentice Hall: Canada
Murti, Sumarni.2002. Manajemen Pemasaran Bank. Liberty: Yogyakarta
Muslehuddin, Muhammad.2004. Sistem Perbankan Dalam Islam. Rineka Cipta: Jakarta
Mowen,John C., Minor, Michael.2002. Perilaku Konsumen. Erlangga: Jakarta
Nuryadin. 2010. Faktor Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Dalam Memilih Perbankan Syariah( Studi Kasus Masyarakat Sumbawa). Tesis UI. Jakarta
Priyatno,Duwi.2008. 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS. Andi:Yogyakarta
Rejeki, Dewi.2011. Faktor Penentu yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Dalam Pemilihan Jasa perbankan Syariah. Tesis Trisakti. Jakarta
Setiadi,Nugroho J.2010. Perilaku Konsumen. Kencana: Jakarta
Sekaran,Uma.2006. Research Methods For Business : A skill Building Approach. 2ndEdition.John Willy & Sons: New York
Siamat,Dahlan.2005. Manajemen Lembaga Keuangan, Kebijakan Moneter dan Perbankan. FE UI, Jakarta
Sumarwan, Ujang.2003. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Ghalia Indonesia: Jakarta
Sudarsono, Heri.2008. Bank dan Lembaga Keuangan Syariah, Deskripsi dan Ilustrasi. Ekonosia: Yogyakarta
Tristiyanti, Prasetijo.,Ihalaw.,John.2005. Perilaku Konsumen. Andi: Jakarta
Tjiptono, Fandy.2006. Pemasaran Jasa, Bayu Media:Malang
Tri Wahyuni, Endang. Pengaruh Faktor Syariah, Tingkat Keuntungan Bagi Hasil dan Motivasi terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Perbankan Syariah, Universitas PGRI Yogyakarta. Yogyakarta.
Zulkifli, Sunarto.2003. Panduan Praktis Transaksi Perbankan Syariah. Zikrul Hakim:Jakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.